Rekomendasi Aplikasi Menggabungkan Nama Anak Terbaik

Aplikasi-Menggabungkan-Nama-Anak-Terbaik

Kehadiran buah hati yang telah lama dinantikan sungguh jadi kegembiraan tersendiri. aplikasi menggabungkan nama bayi dapat menginspirasi, simak now.

Momongan memang adalah anugerah yang sudah layaknya mendapatkan nama paling tepat. Sebuah nama yang mengandung makna bagus supaya jalan kehidupan anak ke depannya jadi mudah.

Seperti pandangan orang zaman dulu bahwa ada beberapa nama yang memang dapat memberikan dampak buruk karena artinya yang kurang baik. Namun bisa pula karena tidak cocok atau keberatan bagi sosok anak tersebut.

Mitos dan Dampak Memberikan Nama Berat Pada Anak

aplikasi-menggabungkan-nama

Konon nama yang berat harus terganti segera bila ingin anak tumbuh sebagai anak yang sukses. Nama berat akan membebani anak secara pertumbuhan fisik dan psikologisnya. Konon jadi mudah terkena penyakit.

Namun kembali lagi pada kenyataan bahwa ini hanyalah sebuah spekulasi dan mitos. Tapi kepercayaan ini telah mengakar dalam tradisi masyarakat Indonesia.

Tidak hanya terkait dengan suku dan agama tertentu. Kepercayaan akan adanya nama anak yang berat membuat banyak orang akhirnya waspada saat memberi nama bayi baru lahir.

Mereka akan menggunakan aplikasi menggabungkan nama bayi supaya tidak salah memilih nama. Mitos salah pilih nama bayi menjadi momok mengerikan bagi pasutri yang baru memiliki momongan.

Tak jarang mereka sampai minta nasehat kepada sosok-sosok tertentu seperti tokoh agama, supranatural dan orang tua untuk sekadar memberi nama pada anak mereka. Langkah ini tidak salah, hanya saja kalau sudah mendatangi dukun demi nama, ini sudah menyalahi etika.

Aplikasi Menggabungkan Nama Bayi Dari Nama Orang Tua dan Marga

Sesosok anak bayi biasanya mendapatkan nama dari penggalan nama orang tuanya. Atau justru memperoleh nama marga dari keluarganya. Jika sudah demikian, tentu orang tua mesti pintar-pintar cari nama terbaik.

Terkadang masih membutuhkan referensi dari aplikasi menggabungkan nama bayi yang tersedia pada toko aplikasi android. Selain praktis, aplikasi android juga memiliki daftar nama hingga ribuan dari berbagai negara di dunia.

Daftar aplikasi pembuat nama bayi ini recommended karena selain menggabungkan, juga dapat memberi tahu arti dan makna dari nama tersebut. Sehingga orang tua akan memberikan nama yang paling bernilai untuk anaknya.

Berikut adalah aplikasi menggabungkan nama anak terbaik dari hasil pencarian pada Google Play Store:

  • Nama Bayi dan Artinya Lengkap
  • Baby Name Together
  • Nama Bayi 70 Ribu Nama
  • Nama Bayi Islami dan Artinya
  • Baby Name Genius By Nametrix
  • Nama-Nama Indah Bayi Muslim
  • Namly – Baby Boy & Girl Name
  • Baby Name Finder by Nomino

Dari mayoritas aplikasi menggabungkan nama anak di atas, semuanya secara manual. Jadi tetap orang tua harus menentukan dulu ada berapa kata dari nama anak yang mereka inginkan.

Umumnya orang-orang akan memberikan nama terdiri dari satu, dua atau tiga kata. Namun bisa lebih dari itu jika memang harus melakukannya. Misalnya karena ingin menyertakan nama marga.

Tapi kalau bisa jangan lebih dari 3 kata karena ke depannya pasti akan menyulitkan saat harus membuat KTP, ijasah, paspor maupun sekadar membeli tiket transportasi umum. Nama panjang hanya akan membebani anak secara administratif.

Kehadiran aplikasi menggabungkan nama bayi akan memberikan rekomendasi paling simple. Orang tua bisa menentukan nama mulai dari dua kata, seperti untuk nama depan dan nama belakangnya dulu.

Related posts